Rabu, 25 Mei 2016

New Yidan Hadiah ditetapkan untuk Transform Global Education

HONG KONG, 25 Mei 2016 - The Yidan Prize hari ini meluncurkan pendidikan skema penghargaan terbesar di dunia, dan menyerukan nominasi di seluruh dunia untuk penghargaan perdana, dengan pemenang akan diumumkan pada bulan September 2017, dan upacara dan KTT Yidan Prize untuk akan diadakan pada bulan Desember tahun yang sama di Hong Kong. Untuk mengukur tantangan dan peluang dalam memperluas dan meningkatkan akses ke pendidikan, perabotan siswa dengan keterampilan yang mereka butuhkan, dan memanfaatkan teknologi dalam pendidikan, The Yidan Prize menugaskan EIU untuk melakukan penelitian. Sebagai bagian dari seri Yidan Prize Forecast, Pendidikan 2030 mengidentifikasi lima indikator pendidikan global di 25 negara termasuk 8 dari Asia Pasifik.

Indikator yang pengeluaran publik untuk pendidikan; keterjangkauan pendidikan tinggi; pengangguran kaum muda; jumlah ilmu pengetahuan, teknologi, teknik dan matematika lulusan, juga dikenal sebagai STEM, dalam angkatan kerja; dan akses internet di sekolah-sekolah. Didirikan oleh pendiri inti Tencent Holdings Ltd, Charles Chen Yidan, Hadiah Yidan adalah yang terbesar dari jenisnya dalam istilah moneter, dengan penghargaan tahunan HK $ 60 juta (sekitar US $ 7,6 juta) dibagi antara dua kategori - The Yidan Prize untuk Penelitian Pendidikan dan The Yidan Prize untuk Pembangunan Pendidikan. Hadiah dibiayai dan diatur oleh HK $ 2,5 milyar (sekitar US $ 320 juta) kepercayaan. endowment itu dibuat sebelum pembentukan Yidan Prize.

inisiatif mengakui individu yang luar biasa atau tim hingga tiga orang - guru, peneliti, akademisi, pembuat kebijakan, dan aktivis sosial, antara lain - dan dana inisiatif pendidikan di seluruh dunia melalui investasi dampak. Charles Chen Yidan, pendiri Hadiah Yidan, mengatakan: "The Prize mengakui dan mendukung agen perubahan yang karyanya mengubah pendidikan secara berkelanjutan, dan mendorong pendekatan inovatif untuk penelitian dan pengembangan pendidikan Hal ini dimaksudkan untuk memicu dialog yang konstruktif dan inklusif di sekitar. pendidikan. Melalui pendidikan, kita dapat membantu warga global besok bersinar dan menciptakan dunia yang lebih baik. "

The Yidan Prize for Education Penelitian mengakui penelitian yang luar biasa yang membuat kontribusi yang signifikan untuk pendidikan, sedangkan Prize Yidan Pembangunan Pendidikan mengakui ide-ide inovatif yang mengatasi menekan tantangan pendidikan. Masing-masing hadiah total HK $ 30.000.000 (sekitar US $ 3,8 juta) dengan penghargaan uang tunai dari HK $ 15 juta (sekitar US $ 1,9 juta), dan lain HK $ 15 juta (sekitar AS $ 1,9 juta) investasi dampak, untuk didistribusikan di tiga angsuran selama tiga tahun untuk membiayai penelitian atau proyek pemenang '. medali emas akan disajikan kepada para pemenang di perdana presentasi Yidan Prize.

Tentang Yidan Prize

The Yidan Prize didirikan oleh pendiri inti Tencent Holdings Limited. Hadiah bertujuan untuk mengakui dan mendukung pembuat perubahan untuk sebagian besar ke depan inovasi mereka yang dapat membuat dampak yang berkelanjutan pada sistem pendidikan untuk masa depan yang lebih baik. Hadiah terdiri dari dua kategori - Hadiah Yidan Pendidikan Penelitian dan Hadiah Yidan untuk Pembangunan Pendidikan. Hadiah dibiayai dan diatur oleh HK $ 2,5 milyar (sekitar US $ 320 juta) kepercayaan independen. Masing-masing hadiah membawa penghargaan dari HK $ 30.000.000 (sekitar US $ 3.870.000), dengan penghargaan uang tunai dari HK $ 15 juta (sekitar US $ 1,9 juta), dan lain HK $ 15 juta (sekitar AS $ 1,9 juta) investasi dampak, dan medali emas. Melalui serangkaian inisiatif, hadiah berfungsi untuk menyediakan platform yang memungkinkan masyarakat global untuk terlibat dalam percakapan sekitar pendidikan dan memainkan peran dalam filantropi pendidikan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.yidanprize.org.
Baca juga 

http://freeenglishcourse.info/6-kata-kata-cinta-bergambar-bahasa-inggris-dan-arti/
http://freeenglishcourse.info/pros-cons-curriculum-2013-contoh-discussion-text/
http://freeenglishcourse.info/6-contoh-report-text-tentang-bunga/
http://freeenglishcourse.info/contoh-text-narrative-sangat-pendek-penuh-nilai-moral/
http://freeenglishcourse.info/9-contoh-text-report-tentang-binatang/
http://freeenglishcourse.info/transcript-listening-un-sma-2009/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar