Sabtu, 25 Juni 2016

UK Asuransi Personal Outlook Pasar Distribusi Hingga 2020

Amerika Serikat, 25 Juni 2016 - Penanggung bermain untuk kekuatan mereka dalam saluran afinitas. Mereka cenderung untuk menanggung garis di mana mereka sudah kuat dibandingkan dengan produk lainnya dan asuransi lainnya; Namun, hal itu juga harus mengakui bahwa broker, yang menyediakan pertalian dengan akses ke beberapa perusahaan asuransi, masih penting dalam saluran afinitas, terutama dalam asuransi kendaraan bermotor.

Ringkasan
Skema afinitas adalah kemitraan di mana perusahaan asuransi Polis asuransi yang akan didistribusikan melalui perusahaan lain yang produknya primer atau layanan tidak asuransi. Ini termasuk bank dan pengecer yang bersama-sama untuk hanya di bawah seperlima dari GWP dari pasar garis pribadi, bank menghasilkan dua pertiga dari ini. Bank dan bangunan masyarakat yang kuat dalam pasar asuransi rumah karena hubungan dekat dengan pengaturan hipotek, dan juga asuransi mana penutup sering disediakan sebagai manfaat nilai tambah giro perjalanan. Pengecer sangat kuat dalam pasar asuransi hewan peliharaan. Afinitas bergantung pada identitas merek mereka yang kuat untuk asuransi cross-sell untuk pelanggan yang sudah ada, dan menggunakan insentif seperti diskon dan skema loyalitas imbalan untuk melakukannya.

Ringkasan
MarketIntelReports "UK Asuransi Personal Distribusi: Bank dan Pengecer" laporan mengeksplorasi pentingnya bank dan pengecer dalam garis pribadi. Ini alamat manfaat dan tantangan mendistribusikan melalui saluran dan memberikan gambaran kompetitif di mana pengecer, bank, dan gedung perkantoran peringkat dalam pasar rumah, motorik, hewan peliharaan, dan asuransi perjalanan. Ini diikuti dengan analisis 14 dari utama pengecer Inggris dan bank dalam hal: apa produk asuransi yang mereka tawarkan, bagaimana asuransi yang signifikan adalah untuk mereka, apa insentif pelanggan yang mereka tawarkan, dan berapa banyak mereka belanjakan untuk iklan asuransi umum. Enam perusahaan asuransi utama yang menanggung kebijakan untuk afinitas yang tambahan dianalisis dalam kaitannya dengan apa kekuatan produk mereka, yang mereka menanggung untuk, dan apa yang mereka tawarkan sebagai mitra.

Tentang kami:
MarketIntelReports (MIR) bertujuan untuk memberdayakan klien kami untuk berhasil mengelola dan mengungguli dalam keputusan bisnis mereka, kami melakukan ini dengan menyediakan Premium Market Intelligence, Wawasan Strategis dan Database dari berbagai Global Penerbit. Sekelompok veteran industri yang berpengalaman di perusahaan konsultan internasional terkenal setelah mengidentifikasi kebutuhan sumber dari perusahaan multinasional untuk intelijen pasar, telah bersama-sama memulai bisnis ini MarketIntelReports penyelamat.

MIR bermaksud untuk menjadi one-stop shop dengan desain intuitif, basis data yang lengkap, bantuan ahli, keranjang checkout aman dan privasi data yang terintegrasi. Ini kurator daftar laporan, penerbit dan studi untuk memastikan bahwa database terus diperbarui untuk secara dinamis memenuhi target, kebutuhan spesifik dari klien kami. MarketIntelReports saat ini memiliki lebih dari 10.000 judul plus dan 35 + penerbit pada platform kami dan tumbuh secara konsisten untuk mengisi "Global Intelligence Demand - Pasokan Gap". Kami mencakup lebih dari 15 industri vertikal menjadi: Otomotif, Elektronik, Manufaktur, Farmasi, Kesehatan, Kimia, Konstruksi dan Bangunan, Pertanian, Makanan & Minuman, Banking & Finance, Media dan Pemerintah, Studi Sektor Publik.

Hubungi kami:
mayur S
Manager Penjualan
http://www.marketintelreports.com
sales@marketintelreports.com
Telepon: 1-302-261-5343 
Baca juga 

http://aduba.co/cara-budidaya-jamur-tiram-untuk-pemula.html
http://aduba.co/tempat-ngopi-di-jogja-dengan-suasana-yang-menyenangkan.html
http://aduba.co/prospek-kerja-agribisnis-di-indonesia.html
http://aduba.co/7-cara-menghilangkan-ngorok-saat-tidur-paling-ampuh.html
http://aduba.co/daftar-lagu-barat-terbaru.html
http://aduba.co/cara-mengobati-bibir-pecah-pecah-secara-alami.html
http://aduba.co/tempat-asik-di-bandung-untuk-ngabuburit.html
http://aduba.co/kisah-mualaf-dunia-paling-menggemparkan.html
http://aduba.co/rekomendasi-tempat-wisata-murah-di-jabodetabek.html
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar